Sabtu, Januari 19, 2008

Hari Kesembilanbelas

Sabtu pagi, aku pergi agak tergesa, karena khawatir telat datang ke sekolah. Nyatanya, memang telat meski beberapa menit saja. Maklum si Salman dan Asya lagi kumat ngambeknya, ga mau sekolah. Dengan rayuan super gombal akhirnya mau juga sekolah, dengan dijanjikan mau ngajak jalan-jalan ke tempat pernikahan pamannya, Ikhsan di kalibata.

Sampai sekolah langsung ngajarin bang darsono bikin web, sementara teacher aslinya Daryono ngomong di depan. Rajin juga guru-guru mau datang latihan bikin web pembelajaran, padahal hari ini libur. Bu Song semangat banget, bu Nurmala "Cut Nyak" yang ngajar kimia ketawa melulu kalau salah, bu Yeyet mojang kuningan rada bingung, Bu Elly udah cukup lancaar karena udah belajar duluan kemarennya, truz ada Mr. Syam yang kebetulan aja dateng dan akhirnya ikutan belajar, tadinnya sih mau ngesas, ada bu Sun yang datengnya telat dan bu Hirziah si cantik yang ngajar biologi.

Wah, kalau saja guru-guru udah bisa semua. betapa majunya 74, ngajar udah pakai web masing-masing.

Memang sudah seharusnya guru selalu mengembangkan ketrampilannya, kan. Agar anak didik dapat meniru bahwa gurunya juga masih terus belajar. bahkan sampai akhir hayat.

Tidak ada komentar:

waktu itu pedang